Skip to main content

Rasanya pengen balik lagi ke waktu pas lg SD.. nggak usah mikir macem macem yg aneh aneh atau ngestressin pikiran sendiri... dlu jaman SD, kewajiban cuma sedikit dan itu gampangbanget sebenrnya untuk dilakuin drpd menjadi org dewasa... cuma belajar , ibadah, berbakti sama orgtua dan berbuat baik. gada yg perlu di khawatirin di stressin di depresiin... cuma itu aja, tapi dlu rasanya sebel bgt dan males bgt... Seandainya dulu ngerti dan tau, kalau pas dewasa ga semudah itu kewajibannya , mungkin waktu kecil bakal nuruut se nuruut nya sama orangtua apapun yg disuruh sama mereka, karena ternyata dampak dan efek dari semua itu sejak SD, terasa di masa sekarang..
mungkin terlalu dini umur sekarang udah ngerasain hal seperti ini, atau mungkin ini baru sepercik dari apa yg bakal di hadapi ketika sudah 'really really really become an adult' , tapi rasanya sudah sgt capek sekali. Maaf ngeluh, tp ini yg di rasakan skg di umur 22 tahun 6bulan.
Kalau lagi capek, yg bisa bikin semangat itu ada tiga, dan jd moodbooster bgt.. satu Allah, yakin bahwa semua usaha pasti akan membawa berkah dan kebahagiaan nantinya, kedua orangtua dan keluarga, karena sama mereka , semua apa adanya, gak ada rasa tertutup, semuanya terbuka , atau bisa dibilang nyaman, homey bgt... ketiga itu kamu, karna kalau inget itu rasanya ingin sekali cepat cepat bertemu dengan 'hari' dimana bisa kembali ke kamu. aku pingin sama kamu di dunia dan akhirat.

🌸

Comments